Jumat, 26 November 2010

MAAFKAN AKU SAYANG
Assallamu Allaikum.....

  • Oleh:aanyuyut.

Maafkan Daku sayang...Bila aku diam tak bicara bukanya aku sombong.. Tapi ku hanya menjaga Lidahku agar tak Bicara Menyakitimu..

Maafkan aku sayang.. Bila aku pergi bukan karena aku membencimu.. Tapi aku hanya menjaga diriku agar aku tak cemburu,Karna aku tau Ternyata Aku bukanlah satu2nya wanita yang ada dalam hatimu..Aku tak ingin Cemburu Atau di cemburui dan Aku tak mau Memiliki cinta diatas cinta orang lain...

Maafkan aku sayang bila aku hilang bukan menghilangkanmu dalam hatiku,... Tapi memang diriku bukan yg terbaik untukmu. Meski bukan pula yg terburuk untukmu..

Maafkan sayang bila aku tak pernah lagi berharap padamu karna aku tau kaupun bukan yg terbaik untuku. Meski bukan pula yang terburuk untuku... Hanya mukin kita tak memiliki sifat yg sejalan untuk saling memahami..

Tapi walaupun begitu dirimu juga pernah menjadi yang terindah dalam hatiku, yang membuat aku rindu kangen maupun tertawa.. Meskipun aku tak memiliki ragamu tapi aku sungguh bahagia karna telah memiliki hatimu.. Meskipun harus berpisah jauh....

Tapi meskipun kita berpisah jauh tp jgn jadikan ahir segalanya..karna itu awal kehidupan baru.. Untuk mulai persahabatan baru and bersaudara tanpa batas.....

Karna bersahabat lebih baik dari pada bercinta akan menyakiti.. Semoga dirimupun bisa menerima keputusanku.. Akupun masih selalu menyayangimu selalu..

wassallam......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar