Sabtu, 08 Januari 2011

((S4H4B4T DIM4N4 DIRIMOE))

  • DALAM diam'tiba2 aku ingat akan drmoe,
  • dirimoe yg pernah mengisi hari2koe. Drimoe yg sllu menghiburkoe,
  • drmoe yg sllu mmbuat aku trsenyum,tertawa' kini tak kurasakan lg.
  • F...masih ku ingat jelaz canda,tawa n banyolanmoe
  • knapa kau pergi bgitu saja,tanpa ada khabar berita,
  • masih kah kau ingat drkoe, ato sebalik'na
  • kau tlah melupakan'ku
  • F.... kau'lah sahabatku,kaulah kkkoe,
  • masih ku ingat' janjimu,kau akan menjd kk & shabat setiaku,
  • yg kan temani Q di saat suka maupun duka',tp kini kau pergi,!!!
  • dimana kau kini  F,,,??
  • maafkan.....Q mungkin Q bnyak salah ke km F,
  • aku slalu berdoa mudah2'an kau baik2 aja n sllu dlm lindunganNYA.
  • Amien.
  • mudah2 kau baca posting ini F,, take care n GBU...!
  • xlo ada yg merasa,g enak ati dgn postingkoe ini,
  • aku minta maaf
  • aku hanya menginggat kebaikan seorang kk,seorang sahbat yg  pernah  berbuat baik pdkoe
  •                 ___AAN___

Tidak ada komentar:

Posting Komentar