Senin, 10 Januari 2011

>Percaya Bahwa Kamu Istimewah

Kamu adalah produk dari jutaan tahun evolusi yang menjadikan kamu kombinasi unik dari karunia dan bakat. Tidak pernah ada seseorang seperti diri kamu sebelumnya, dan tidak akan ada seseorang yang seperti diri kamu di kemudian. Apa yang kamu rasakan, apa yang kamu impikan, benar-benar berbeda dengan apa yang orang lain rasakan dan impikan.
Kamu berada disini untuk suatu alasan, kamu dilahirkan dengan kemampuan yang sudah ada sejak lahir. Untuk melakukan, menjadi, dan memiliki semua yang di rindukan hati kamu. Ada sesuatu yang seharusnya kamu lakukan dan seharusnya tidak menyia-nyiakan waktu. Dan inilah sebabnya aku ingin kamu dapatkan dari banyak pengalaman.
Sebuah kesadaran bahwa untuk menjadi sungguh bahagia menjadi puas sepenuhnya, kamu perlu menjalani kehidupan yang di disain berdasarkan bakat dan karunia dari Allah swt yang kamu miliki. Tidak ada mimpi yang tidak mungkin jika kamu berani menghidupkannya. Kamu harus garis bawahi kata harus, menjalani kehidupan kamu dan bukan kehidupan orang lain.
Apakah kamu sedang menjalani kehidupan kamu sendiri? jika tidak, bertindaklah sukses dalam kehidupan muncul ketika kamu mencapai keberadaan yang lebih baik dan memuaskan dengan menggapai serta menghidupkan mimpi yang kamu benar-benar berhak jalani. Pada saat indah, kamu akan berhasil menjalani hari demi hari dengan kebahagian dan kepuasaan nyata yang muncul sebagai sebuah hasil dari Ikhtiar dan Doa yang telah kamu lakukan……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar