Sabtu, 08 Januari 2011

W4H AHIRN4 AKU BIS4 M3NGH4J4R M3R3K4,,XIXIXI

     
Matahari dah mulai nampak d ufuk timur' aku trbgun dr tidurkoe' badan trasa sakit semua' kringat bercucuran' nafas terengah engah' rambut acak2an  duh pokok'na pgi itu gak karuan dech keadaankoe' rupanya semalam aku tlah d kroyok berpuluh puluh  orang' aku d kejar2 mau d pukuli'mau d tendang'd bacok sampai2 aku lopat sana sini' lari2 d atas bukit' untuk menyelamatkan diri' untung aku punya ilmu bela diri (tae kwon do)' nah ahirna mereka bisa aku hajar 1 per 1 wah hebat kan' taukah teman2 ternyata semua itu hanya mimpi hikz. Wah...untung cuma mimpi xlo gak??? ckckckkc mana bisa aku menghajar orang segitu banyak hehe' wah tp sempat seneng jg lo' krna aku tuh dr kecil pingin'na mempelajari ilmu bela diri (tae kwon do)n sampai skrng gak kesampaian' wah telat nich''d samping usia dah gak  memungkinkan' jga body yg LEMBUT'(lemu mbutel) hahaha mana mungkin????? yach jadinya sampai2 kebawa mimpi doang hikz

sekian cerita mimpikoe smlm (^__~)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar